RSUD Morowali Segera Resmikan Rumah Singgah Bagi Keluarga Pasien

    RSUD Morowali Segera Resmikan Rumah Singgah Bagi  Keluarga Pasien
    Tampak Bangunan Rumah Singgah RSUD Morowali

    MOROWALI, Sulawesi Tengah - Dalam Waktu Dekat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Morowali bakal resmikan rumah singgah untuk menginap bagi keluarga pasien yang sedang mendampingi keluarganya yang sedang berobat.

    Rumah singgah ini tepat berada dibelakang rumah sakit yang dibangun melalui APBD tahun anggaran 2021, yang mana peresmian ini nantinya akan diresmikan langsung Bupati Morowali Taslim. Demikian dikatakan Direktur RSUD Morowali Dr Agus S Partang saat berbincang dengan sejumlah wartawan (11/01/2022).

    Dikatakannya, pembangunan rumah singgah ini mendapat dukungan penuh dari Bupati Morowali dengan tujuan meningkatkan pelayanan dan kenyamanan yang terbaik di RSUD Morowali.

    “Program ini mendapat dukungan penuh dari Pak Bupati, dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat khususnya keluarga pasien yang sedang mendampingi keluarganya yang sedang berobat, ” jelas dr Agus.

    Diterangkannya, dalam satu unit rumah singgah ini terdapat 3 kamar, 1 dapur umum dan berbagai fasilitas, seperti sprengbeat/kasur, mesin cuci, penanak nasi, meja makan, kulkas, wc, kamar mandi dan perlengkapan dapur lainnya.

    Tak hanya itu, dalam kamar juga dilengkapi kipas angin agar ruangan tetap sejuk, yang mana fasilitasnya tak kalah dengan penginapan, dengan tujuan kelurga pasien bisa betah tanpa harus lagi memikirkan tempat menginap.

    “Kita sangat patut apresiasi upaya Pemda Morowali dalam peningkatan pelayanan dan kenyamanan terbaik bagi masyarakat, khususnya peningkatan pelayanan di RSUD Morowali, " pungkas direktur gaul itu.

    (PATAR JS)

    Morowali Sulteng
    Patar Jup Jun

    Patar Jup Jun

    Artikel Sebelumnya

    Dinsos Morowali Alokasikan Anggaran Rp.8...

    Berita terkait